Bumi Akan Kiamat Untuk Ke Sekian Kalinya


2975D23100000578-3116200-image-a-52_1433806053836Badan Antariksa Amerika, NASA terpaksa buka suara setelah ada seseorang yang mengaku Nabi muncul dan meresahkan publik. Nabi palsu ini mengatakan kalau kiamat akan terjadi September ini dan mengakibatkan kematian puluhan juta umat manusia.
Efrain Rodriguez, sang Nabi palsu memulai memberitakan perihal

Ilmuwan Jerman Temukan Bukti Adanya Kehidupan Setelah Kematian!

konohello05_172Sejak zaman dulu kematian merupakan sebuah misteri bagi dunia medis. Berbaga macam jurnal dan penelitian medis terus diupayakan untuk mengungkap rahasia dibalik sakratul maut. Sakaratul maut dianggap sebagai halusinasi oleh orang yang akan meninggal di dalam jurnal dan penelitian tersebut.

Inilah Fakta menarik soal sperma / air mani. Ayo yg suka buang sembarangan, masuk!

definisi, cairan semen atau air mani adalah cairan organik, juga dikenal sebagai seminal fluid, yang biasanya mengandung spermatozoa. Secara fisiologis, air mani disekresikan oleh gonad (kelenjar seksual) dan organ seksual lainnya dari pria atau binatang hermaprodit untuk membuahi sel telur

Tulang-belulang Yesus Ditemukan? Fakta atau Fiksi


Kuburan Keluarga Yesus:

Fakta atau fiksi?

Apa benar kuburan Yesus Kristus ditemukan di pinggiran Yerusalem, Talpiot?
Televisi Discovery Channel, pada tahun 1997, produser James Cameron (The Titanic) dan sutradara Yahudi, Simcha Jacobovici, mencoba membuktikan gua kuburan Yesus dan tulang-tulangNya

Shutdown/Restart Komputer Orang Lain

Bagi teman-teman yang mungkin hobi mengutak-atik jaringan untuk memperdalam ilmunya ato mungkin  hanya sekedar iseng untuk mencari cara ngerjain temennya nih saya sedikit ilmu yang bisa di share yaitu cara.

7 Manusia Super Dengan Kemampuan Luar Biasa

1.Bocah yg bisa melihat tanpa mata

Ben Underwood belajar sendiri untuk menggunakan tempat yg bergema untuk berkelana ke seluruh dunia. Dia buta, kedua

6 Pesawat Siluman yang Kontroversial di Dunia

Tidak ada yang lebih menarik di dunia penerbangan melainkan membicarakan “proyek-proyek hitam” dari program pesawat yang begitu

Kisah Nyata Air Susu Dibalas Air Tuba

Seorang pemuda, Deng Jinjie (27) sedang asik bermain di taman dengan dua ekor anjingnya. Tiba-tiba

Kisah Sedih Seorang Penjual Tubuh



Beberapa minggu lalu, sa diajak temen ke tempat kos temennya, seorang wanita. Sebenernya sa gak mau, gan, karena sebelumnya sa denger ceritanya dia bahwa temennya dia ini seorang... PSK. Sedih sih, karena temen sa udah punya isteri dan

Kisah Lucu, Perempuan ini Salah Mengenali Pacar dan Berhubungan Intim


Pusat Informasi Online - Xiao Juan, Wanita 26 tahun tinggal di Guizhuo. Pada tanggal 27 Juni dia dan pacarnya pergi ketempat pesta ulang tahun temannya. ketika mereka

Manusia Api

Percaya tidak percaya, tubuh manusia sebenarnya menyimpan kekuatan yang mampu

Cara-Cara Seseorang Cracker Memasuki Sebuah WEB/Situs

Cara cara seoarang hacker menembus ataupun menyusup dan juga merusak suatu website adalah sebagai berikut.Teknik teknik itu antara lain:

RINGKASAN ILMU BEDAH


v  Luka ( Vulnus )

Adalah Semua kerusakan kelangsungan ( kontinuitas ) jar lunak
Penyebab: